Situs survey online terbaik dan terpercaya berhadiah dollar | Daftar Yougove

Di dunia Internet banyak tawaran-tawaran yang menggiurkan dan menguntungkan yang masih jarang orang ketahui, tetapi untuk seseorang yang benar-benar aktif didunia blogging saya yakin 97% sudah memahami bahkan sudah mampu menghasilkan uang lewat Internet baik melalui program PT, Program affilasi, dan jasa periklanan lainnya. Yang telah saya bahas di artikel sebelumnya (Baca disini).

Tapi tawaran kali ini sangat berbeda dan terbuka untuk umum, artinya meskipun anda belum mempunyai blog, anda juga bisa memperoleh penghasilan lewat Internet dengan mengikuti Survey Berhadiah dari salah-satu situs media Survey terbaik yaitu YouGove Indonesia.

Penghasilan yang didapatkan tidak jauh berbeda dengan program-program lainnya. Dan proses pencairannya sangatlah mudah dan cepat, tanpa menunggu waktu berjam-jam karena YouGove sendiri didirikan untuk membantu masyarakat dalam hal menanggapi perkembangan pemerintah. Jadi program ini bukan SCAM dan benar-benar akan membayar.
 

 #Rahasia Menghasilkan Uang Lewat YouGove Indonesia

Pertama yang harus anda lakukan yaitu bergabung dan untuk pendaftaran tidak memungut biaya apapun dan skill tertentu. Cukup bagikan pikiran anda, dalam hal ini aktif dan anda harus ikut serta dalam mengumpulkan point sebanyak-banyak dengan cara menyelesaikan survey yang diberikan. Baik itu ketika ada Log in di YouGove atau Survey yang didapatkan melaui email. Point tersebut bisa anda ditukarkan secara langsung jika sudah mencapai 5.000 dengan beberapa pilihan, seperti 

-$25 (atau yang senilai) melalui Paypal
-Air Asia Big Point
-Voucer Belanja Online
-Voucer Pulsa
-Kupon Makan Gratis di restoran ternama
-Sumbangan Amal (Unicef) 

Sebelum itu, alangkah baiknya anda harus mengetahui terlebih dahulu informasi tentang YouGove. 

1. Apa itu YouGove
merupakan situs atau perusahaan yang begerak dibidang riset penelitian informasi yang didapatkan melalui pemikiran masyarakat atau lebih tepatnya pendapat seseorang mengenai perkembangan politik, urusan publik, produk, fashion, merek, dan kebiasaan-kebiasaan lainnya. Kemudian keseluruhan pendapat tersebut akan disatukan kedalam beberapa bentuk persentase atau grafik yang memuat perbedaan-perbedaan masyarakat dalam menanggapi masalah-masalah tersebut.


2. Tujuan YouGove Mengumpulkan Informasi
Data-data yang dikumpulkan oleh YouGove akan digunakan untuk keperluan media berita, lembaga-lembaga, perusahaan, dan agen-agen marketing, dalam menanggapi serta memecahkan opini masyarakat. Survey yang mereka lakukan tidak ditujukan untuk mempengaruhi opini publik tapi untuk mengukur oponi-opini tersebut serta jawaban-jawaban kita akan akan menjadi privasi dan aman tentunya. 

3. Siapa Yang Membayar YouGove 
YouGove bekerja sama dengan beberapa kelompok klien yang membutuhkan opini masyarakat tentang urusan publik terbaru, merek, produk konsumen. YouGove memperoleh bayaran dari kerja sama tersebut, yang kemudian akan dijadikan modal lagi untuk keperluan membernya yang telah ikut berpartisipasi dalam memberikan opini lewat Survey tersebut. 

4. Seberapa Detail Pertanyaan Yang Diberikan YouGove dalam Setiap Survey 

Pertanyaan-pertanyaan yang diberikan YouGove hanya seputar informasi tentang kebiasaan masyarakat dalam menggunakan produk dan merek yang paling disukai, serta dalam hal menggunakan jasa perusahaan seperti Asuransi, Bank, dll. Jawaban tersebut akan membentuk persentase misalnya 50% Menyukai merek x, 20% tidak menyukai produk y, 30% menyukai pelayan Perusahaan x. Jadi pertanyaan sama sekali tidak mengandung unsur politik yang menguntungkan satu pihak tapi melainkan beberapa pihak yang akan mendapatkan keuntungan. 

5. Berapa Lama Durasi Pengerjaan Survey pada umumnya 
Menurut saya kebanyakan survey yang diberikan oleh YouGove sangat pendek dan hanya memerlukan waktu 7-15 menit untuk menyelesaikannya. Setiap survey pada umumnya memiliki 20-30 pertanyaan yang sangat mudah dan terkadang juga ada survey yang panjang sekitar 20 menit tapi point yang didapatkan tentu berbeda dibandingkan hanya mengerjakan survey yang berdurasi dibawah 20 menit. 

6. Berapa Point Yang di dapatkan Jika Menyelesaikan Survey 
Ketika anda ikut serta dalam menyelesaikan survey, anda akan mendapatkan point yang bisa anda tukarkan nantinya. Setiap Survey tersebut memiliki point yang berbeda-beda, untuk survey yang berdurasi 15 menit bisasanya point yang bisa anda dapatkan 100 dan maksimal 400 point. Tetapi jika anda aktif dan sering mengecek situs tersebut, biasanya anda akan mendapatkan Special Survey dengan Point 500, jadi jangan hanya mengharapkan survey dari email , saya sarankan agar anda juga aktif di situs tersebut, banyak informasi yang bermanfaat yang bisa anda dapatkan. 

7. Bagaimana Proses Pencairan YouGove 
Ketika point yang anda dapatkan sudah mencapai 5.000 point, itulah syarat bahwa anda sudah bisa menukarkan point tersebut ke dalam berbagai tawaran yang di sediakan oleh YouGove. Salah-satunya anda bisa menukarkan point tersebut dengan $25 Singapor yang bisa anda cairkan malalui situs Bank Online terpercaya Paypal yang nantinya uang tersebut bisa anda trasnfer langsung kerekening Bank yang anda miliki. Silahkan Buat Akun Paypal Anda
Disini Gratis.

Catatan :

  • Uang tunai akan dikirimkan ke akun PayPal Anda dalam 30 hari kerja sejak permintaan diterima.
  • Hadiah semacam kartu hadiah akan dikirimkan ke alamat postal Anda dalam 1 bulan sejak permintaan diterima.
  • Poin AirAsia BIG Points Anda akan ditransfer keakun BIG Anda dalam 10 hari sejak permintaan diterima.
  • Pulsa akan ditransfer ke akun Anda dalam 22 hari kerja sejak permintaan diterima. 
  Untuk memastikan pengiriman yang tepat, mohon masukkan alamat pos Anda dan informasi berikut: 
(1) Nama bank
(2)Nomor account bak
(3) Nama lengkap
(4) Nomor ponsel Anda pada “Info Saya” di halaman account.




Untuk informasi account bank dan nomor ponsel, mohon masukkan di kotak bagian “Jalan” 


  Silahkan Daftar Disini Setelah itu Mulai Mengerjakan Survey dengan bonus hadiah ratusan Dollar

 
# Kelebihan YouGove 
 
 
  • Proses registrasi mudah bisa menggunakan email atau Facebook connect.
  • Antarmuka situs mudah digunakan dan menggunakan bahasa Indonesia.
  • Ada notifikasi survey baru melalui email.
  • Survey mudah dan lancar dikerjakan 
  • Proses screening survey mudah.  
  • Batas minimum penukaran poin hanya 1000 poin.  
  • Bisa mendapatkan poin tambahan dengan mereferensikan kepada teman. 
  • Ada undian berhadiah iPad.  
  • terbukti membayar para member nya  
  • minimal pengiriman yaitu $25  
  • menukarkan point sebanyak 5000 untuk $25 
  • survei yang terbilang mudah  
  • waktu survei tidak begitu lama  
  • terdapat sistem refferal  
  • adanya bonus dan hadiah yang akan dikirimkan langsung ke alamat rumah



# Proses Pendaftar Bisa Lewat Email dan Facebook 
 
1. Silahkan anda daftar diri dulu di website resmi yougov yaitu ( KLIK DISINI ), anda akan dibawah kehalaman seperti gambar dibawah ini:
 


2. Setelah itu Anda akan dihadapkan dengan form pendaftaran yang perlu di lengkapi dengan data yang diminta seperti alamat email, kata sandi dan centang saya setuju dengan kebijakan privasi, setelah klik bergabung
menuju halaman seperti dibawah ini:
 

Keterangan Gambar 2.a: Cara Daftar YouGov: Silahkan anda buka Email yang tadi anda daftarkan, seperti gambar dibawah ini: 



Keterangan Gambar 2.b Cara Daftar YouGov: Silahkan klik link activate seperti pada gambar diatas.

3. Setelah klik link activate maka akan mendapati halaman seperti gambar dibawah ini.



                Keterangan Gambar 3.a Cara Daftar YouGov



Klik mulai survei, SURVEI YANG TERSEDIA  (jika ada tulisan Mulai Survei, berarti anda diijinkan untuk memulai survai berikutnya, jika tidak ada berarti anda harus menunggu sampai tersedia

seperti gambar dibawah ini.





Terimah kasih dan jangan lupa subscribe yah Artikel : Situs Media Survey Terbaik dan Terpercaya Berhadiah Dollar

Comments