5 Tips Meningkatkan Klik Adfoc.us

cara meningkatkan penghasilan adfoc.usSebelum teman-teman membaca tips saya dibawah ini silahkan menuju ke postingan sebelumnya yaitu Cara menghasilkan uang dengan menyingkat url web/blog lewat Adfo.us, disitu telah saya jelaskan keuntungan bergabung serta proses pendaftaran Adfocus.


# Tips Meningkatkan Klik Adfoc.us
Rata-rata blogger dengan kategori Download seperti game/aplikasi, movie, anime,dll. Mereka Mampu meraup 10$ perhari dengan cara mengganti atau menshorted url download dengan link Adfoc.us, misalnya ketika ada 1.000 pengunjung dari berbagai negara yang ingin mendownload melalui url tersebut maka secara otomatis harus melewati Link Adfoc.us. Maka keuntungan yang diperoleh lebih cepat dibandingkan dengan blog dengan kategori non-download. tapi disamping itu masih ada 5 tips yang bisa anda terapkan untuk meningkatkan penghasilan Adfoc.us meskipun blog anda bukan kategori download . .

Sebelumnya Wajib Daftar Disini. Perhatikan 5 tips dibawah ini . .!

Menggunakan Aplikasi Viewer (No-Boot, No-Javascript)

Cara ini aman dan halal, karna orang yang melakukan klik yaitu berasal dari jutaan member yang telah bergabung dan menjalankan aplikasi tersebut dan tidak perna terjadi tindakan yang melanggar ketentuan dari pihak Adfoc.us, selama saya menggunakan aplikasi tersebut. Lewat bantuan aplikasi ini saya bisa memperoleh 300 – 700 kunjungan dan rata-rata dari negara-negara dengan bayaran tinggi.

Jadi Ini jelas-jelas beda dengan Boot yang menggunakan proxy artinya kita yang melakukan klik terhadap link shorted kita sendiri dengan bantuan Proxy (Ip Addreass) tapi ujung-ujungnya kena Banned juga.
Yang jelasnya harus hati-hati, karna Masih ada cara-cara haram/curang lainnya yang biasa di gunakan seseorang untuk meningkatkan penghasilannya di Adfo.us yang saya sangat tidak anjurkan untuk anda coba. 


Baca Selengkapnya 
 
Situs Traffic Exchange | Autosurf

Traffic Exchange atau pertukaran pengunjung dari berbagai negara, pengertian sederhananya yaitu jika anda mengunjungi 1 website maka anda akan memperoleh 1 kunjungan otomatis ke website anda, artinya Semakin banyak kunjungan maka semakin besar potensi klik yang terjadi. Tapi tenang saja guys, karna Traffix Exchange ini sudah memfasilitasi dengan Autosurf, jadi tidak perlu lagi repot-repot nunggu 15 detik untuk menuju ke website berikutnya. Berkat Traffic Exchange penghasilan dari Adfoc.us saya bertambah USD $1 - 2$ setiap harinya dan berkatnya juga blog saya memperoleh ribuan visitor dari berbagai negara.

Baca Selengkapnya
 

Special_Blogwalking

Saya bisa memperoleh +100 klik lewat cara ini, karna sangat ampuh,mudah dan mujarap untuk memperoleh klik dari pengguna blog lainnya. Klik yang dihasilkan tergantung dari banyaknya blog yang anda kunjungi setiap harinya dan intinya anda harus menyertakan link shorted di colom comentar blog mereka. Simple bukan . . :) 


Memasukkan link ke Menu_Blog

Cara ini saya peroleh sendiri dan bukan hasil dari Search Engine, tapi kemungkinan besar tips ini sudah digunakan sebagian blogger. Caranya yaitu mengganti semua link target pada setiap menu yang ada di blog anda misalnya Home, about, contact, dan sub menu lainnya dengan link yang sudah di shorted melalui Adfoc.us. Menurut saya cara ini bisa juga anda terapkan sekali-kali, karna potensi kliknya juga sangat besar.


Contoh :
Link Target Label "Google Adsense"  

= http://hashtagabout.blogspot.co.id/search/label/google%20adsense

Setelah saya shorted 

= http://adfoc.us/40481863280386 

Oke Silahkan login di blog dan buka pengaturan Template “Edit Html
Selanjutnya Cari Label "Google Adsense " ( Ctrl + F)

Include Domain
 

Memanfaat tool yang di sediakan langsung oleh pihak Adfoc.us yaitu "Full Page Script", silahkan buka akun adfoc.us anda dan copy scriptnya di Menu Tool >>  Full Page Script

Atau Copy dibawah ini



Nb:
  • Silahkan ganti id_user dengan id anda sendiri
  • isikan url web/blog

Terimah Kasih dan jangan lupa Subscribe/Share
Artikel : 5 Tips Meningkatkan Klik Adfoc.us  

Comments