3 Aplikasi yang harus anda ketahui sebagai Blogger pemula

meningkatkan pengunjung blog dengan aplikasi terpercaya
Maraknya pengetahuan tentang dunia blogging tentu dapat memunculkan inovasi terbaru seseorang, dalam hal ini “blogger” untuk menciptakan terobosan baru guna membantu perkembangan website
atau blog khususnya yang masih baru atau diistilakan sebagai “Newbie”. Sebagai seorang Newbie tentu hal yang paling menjadi persoalan pertama yaitu visitor blog, bagaimana artikel dapat terindex dengan cepat, dan bagaimana meningkatlan Alexa Rank blog. Solusinya yaitu membuat artikel atau konten yang berkualitas. Tetapi tidak semua blogger mampu membuat artikel dengan ketentuan seperti itu karna sebagian menyesuaikan dengan kategory blog misalnya blog download, situs penjualan online, bisnis, dll. 

Disamping itu ada juga 3 pilihan alternatif yang bisa anda terapkan guna menambah kualias blog agar blog memperoleh peringkat yang baik di Alexa Rank ataupun melalui Search Engine. Ketiga aplikasi tersebut tidaklah semuanya baik untuk anda gunakan, salah satu diantaranya patut anda hindari. Untuk lebih jelasnya perhatikan penjelasan sederhana dibawah ini . .

#1 Rankboostup Browser

cara meningkatkan pengunjung blog dengan cepat
RankBoostup Browser
Aplikas ini sangatlah cocok bagi seorang Newbie yang ingin meningkatkan blog dari segi visitor, Ranking, dan Index Search Engine. Rankboostup merupakan sejenis pertukaran traffic antar sesama pengguna atau member yang telah bergabung dan aktif menjalankan aplikasi tersebut. Disisi lain RankBoostup juga mempunyai kelebihan khusus selain meningkat visitor blog. Yaitu dapat juga meningkatkan pemirsa video unggahan melalui youtube, dan juga membantu penghasilan link shorted berbayar seperti Adfoc.us, Adf.ly, dll.Lebih tepatnya seperti ini . . .
  • Mampu mendatangkan +40.000 pengunjung blog setiap harinya 
  • Meningkatkan Potensi Klik Terhadap Link Shorted Adfoc.us, Adf.ly, dan semacamnya 
  • Menambah +20.000 Viewer Youtube Chanel
  • Memberikan Bonus +100.000 visitor setiap bulannya setelah melakukan Upgrade Account
Hingga saat ini saya masih menggunakan “Rankboostup Browser” dan Aplikasi ini benar-benar patut anda coba sebagai seorang yang pemula dalam dunia blogging, aman dan terbukti. Ada ribuan situs yang ikut menjalankan aplikasi tersebut untuk meningkatkan page view website.
Anda juga bisa melakukan upgrade akun menjadi premium untuk mendapatkan pelayanan secara sempurna dan akan lebih banyak tawaran yang anda akan dapatkan karna semua akses yang sebelumnya tertutup untuk Member Free sekarang telah terbuka bagi member yang telah melakukan upgrade.

Baca Selengkapnya

#2 Aplikasi Viewer | Hitleap

meningkatkan pengunjung blog dengan hitleap
Viewer Hitleap
Aplikasi yang kedua yaitu Aplikasi Hitleap. Aplikasi ini dapat juga menjadi pilihan alternatif dalam hal meningkatkan kualitas blog dalam segi visitor. Disamping itu Hitleap juga menyedikan program affiliasi, artinya jika anda mampu merekrut seseorang untuk bergabung, anda akan mmperoleh bonus 30% berupa menit kunjungan ke website/ blog. Misalnya jika anda mengisikan 10 detik kunjungan ke website anda, maka anda akan memperoleh 6 visitor/menit selama anda menjalankan aplikasi viewer dan bonus menit 30% jika ada downline aktif menjalankan aplikasi tersebut.

Jadi intinya anda hanya perlu menjalankan aplikasi tersebut untuk memperoleh menit yang akan ditukarkan menjadi kunjungan ke website/blog anda. Dan terbukti banyak situs kelas atas yang menggunakannya misalnya amazon, Lazada, dll. Aplikasi ini sangatlah populer di kalangan blogger luar negeri, selain meningkatkan visitor anda akan juga bisa meraup $400 dollar lewat sistem affiliasi. Bonus 25% yang anda dapatkan dari hasil pembelian yang dilakukan oleh downline anda. Maka dari itu disamping memberikan pengunjung blog yang banyak, aplikasi ini juga menawarkan keuntungan besar melalui profit pembelian. Dollar yang anda dapatkan nantinya bisa digunakan untuk Upgrade akun, dan keuntungan yang akan diperoleh jika member telah melakukan upgrade diantaranya.
  • Kita dapat mengatur lalu lintas traffic yang diperoleh misalnya dari Google, Yahoo, Bing, dll
  • Bonus 10%  komisi ketika downline menjalankan apliasi
  • Bonus 25% komisi jika downline melakukan pembelian

#3 Boot

Meskipun trik ini tergolong ilegal atau melanggar ketentuan (Terms Of Service). Tetap saja ada yang menggunakannya. Saya sangat tidak menyarankan anda untuk menggunakan aplikasi sejenis ini, karena sangat menghambat kemajuan website/blog dan sebagai sanksinya Google akan menghapus predaran blog yang mempunyai lalu lintas traffic yang tidak wajar. Visitor yang diperoleh bukanlah pengunjung murni kemunkinan besar non-human atau kita sendiri yang mengunjunginya berkat bantuan Proxy (Ip Address).

Sisi lainnya, Sebagian blogger menggunakan Boot untuk menghasilkan uang dengan cepat terhadap bisnis online yang mereka jalani misalnya Bisnis Paid To Click, mereka memproleh profit dengan cepat melalui Script Auto Click. Tanpa berfikir jernih mereka telah melakukan cara yang curang/haram mendapatkan penghasilan. Sungguh miris yang mereka kerjakan. Padahal tanpa cara itu kita bisa sukses melalui cara-cara aman, tanpa melanggar ketentuan.

Itulah tiga aplikasi yang patut anda ketahui sebagai seorang blogger dan satu diantaranya sangat tidak saya anjurkan untuk anda gunakan dalam hal membantu perkembangan blog karna disamping merusak kinerja Search Engine ke blog, juga haram sebagai tool penghasil uang. Dan adapun dua aplikasi yang saya anjurkan juga patut anda waspadai , meskipun masih tergolong aman tapi tetap saja kewaspadaan tetap anda perhatikan. Sebagai contoh, jika blog atau bisnis anda mengalami kendala pada saat menggunakan aplikasi tersebut, munkin penyebab utamanya yaitu aplikasi itu sendiri.

Tetapi untuk saat ini saya masih menggunakan kedua aplikasi tersebut guna membantu penghasilan bisnis online yang saya ikuti diantaranya Adfly, Adfoc.us, dll. Dan belum perna terjadi suatu pelanggaran, dan akun saya masih aman sampai sekarang dengan penghasilan yang baik tentunya berkat kedua aplikasi tersebut. Itulah mengapa saya sangat merekomendasikan kedua aplikasi ni kepada anda untuk kepentingan blog dan bisnis online yang anda jalani.

Yang harus anda ketahui juga yaitu, kedua aplikasi tersebut pada dasarnya Gratis, anda bisa download secara langsung lewat website resminya dengan syarat telah tergabung menjadi member atau anggota. Meskipun demikian masih banyak orang yang memperdagangkannya, saya melihat di forum diskusi online. Tapi itulah hak mereka dan melalui postingan ini anda bisa memahami prosedur pendaftaran dan manfaat dari kedua aplikasi traffic ini (Hitleap, RankBootstup).

Untuk proses pendaftaran anda bisa mengunjungi website resminya melalui link ini : 
RankBootstup : http://rankboostup.com/
Hitleap : https://hitleap.com/


Terimah kasih jangan lupa share dan subscribe
artikel : 3 Aplikasi yang harus anda ketahui sebagai Blogger pemula

Comments